Sabtu, 17 Juli 2010

high and down

hey sorry udah lama ga cerita cerita hehehe hari sabtu? su-ram bet dah gue kaga kemana mana yang iya malah nyapu nyuci ngepel dll haha gapapa lah sekali2 bantuin mama jgn nyusahin mulu ;p
trus td gue otp an sama makhluk itu ( hahaha ) and like before he always make me flying hihi td tuh dia bilang gini

"udah ya mi kamu jadi punya aku aja selamanya"

subhanallah gue ngefly bet dai hahaha tp gua mau nya lo ngelakuin apa yg udh lo omongin ya sayang jgn cuma ngmg doang bisa nya oke oke? hahaha 
makhluk yg kita maksud di sini adalah cowo yg punya sifat baik, wajah yang tampan dan memnuhi kriteria menjadi pria idaman wanita *lebay. dia juga romantis, romantis disini bukan roko makan gratis atau romantis yg biasa memegang tangan kita saat jalan berdua atau semacamnya tp dia selalu tahu bagaimana cara untuk membuat saya terbang karena kata katanya :D dia pria yg selalu ada saat saya membutuhkannya kadang dia kasar dan menyebalkan tp tetap tidak mengurangi rasa sayang dan kagum saya padanya, dia anak yg penurut bagi orang tua nya dan juga kakak yg baik hati, dia bisa memberikan saya nasihat2 yang tidak akan terfikirkan oleh anak berumur 13 tahun seumurannya dia laki laki yang berbeda dia selalu membuat saya tergila-gila padanya semua nya jadi satu kagum sayang suka cinta semua ada dalam perasaan saya untuknya. dia satu2 nya orang yang bisa memaksa saya dan melarang saya selalu tahu yang etrbaik dengan sikap dewasanya saya sangat mencintainya dan disini jika kamu baca post ini saya harap anda mengerti bagaimana perasaan sayang saya kepada anda, bagaimana takutnya saya kala anda akan pergi meninggalkan saya dan saya harap anda mengetahuinya :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar