Senin, 05 Juli 2010

love mom :) &birthday boy

eh lo harus tau ya haha gue seneng banget liburan tuh bisa jadi deket makin deket tambah deket sama mama hahah gue tiap pagi bangun bantuin dia nyuci baju terus ngepel ketawa tawa pokonya gue sama dia udah kompak kalo kita "sehidup semati" haha gila kan emak gue? kita sama sama musuh dalam selimut sama bokap gue wkwk parah bat dah trus ya kan tadi gue bilang bosen dirumah terus nyokap bilang yauda ke pim yuk? gitu yauda gue ke pim naik angkot haha dari rumah ke AB naro motor di situ terus naik angkot lagi ke lebak bulus dari lebak bulus naik metro mini 72 haha di metro mini gue udah kaya orang sarap senyum2 sendiri kocak dah abisan brembrembrem gitu hha terus kan udah di pim ketemu sama mario,tegar,dika,ilham,ihfan,faiz kan terus yauda tuh kan mereka pergi lagi gua sama nyokap muter2 aja udah gitu pulang naik metro mini lagi dong yang kali ini bediri malahan wakaka seru kan? terus pas naik angkot ada bapak2 ngerfreak gitu deket gue untung msh ada jeda orang hehehe sumpah ya gue takut sama tuh bapak2 serem bener gan
eh iyaaa you have to know thats in this day
MY LOVELY BROTHER IS HAVING A BIRTHDAY!!!
happy birthday NICKY ADITYA
semoga ga bandel lagi, ga byk2 ngeroko,cepet lulus, ga suka marah2, ga tempramen, idealisnya ilang, punya pacar, makin baik sama gue, utang2 lu ke gue di lunasin :p, beliin gue kado, utang traktir nontonnya di bayar, jgn suka smackdown-in gue, jgn suka gigit2 badan gue, makin gendut biar ga dikira gue yg kakanya, dan MAKIN BELO!! hahaha wish you all the best brader lope youu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar